Friday 26 October 2012


Olivia Sandie saat melakukan konferensi persTak benar ada intervensi dirinya terkait penahanan Nikita Mirzani di Tahanan Polda Metro Jaya.
Olivia Sandie saat melakukan konferensi pers (sumber: Chairul Fikrie/Beritasatu.com)
Kasus penganiayaan yang dituduhkan oleh Olivia Sandie terhadap artis dan pemain film Nikita Mirzani terus bergulir. Nikita sudah 10 hari ditahan di Tahanan Polda Metro Jaya. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa sebenarnya korban yang melaporkan Nikita Mirzani, sehingga Nikita harus mendekam di Tahanan dan permohonan penangguhan penahanannya tak juga dikabulkan oleh pihak Polda Metro Jaya.
 Akhirnya Olivia Sandie dan Beverly Sandie muncul kehadapan media dan menjelaskan dirinya tak pernah melakukan intervensi terkait kasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Nikita Mirzani. "Jujur aku lega NM akhirnya bisa ditahan di Polda Metro Jaya. Kan akhirnya terbukti siapa yang bersalah," Ungkap Olivia.
Namun ketika ditanya apakah ada intervensi terkait penahanan Nikita dan adakah unsur penahanan tersebut karena orang tua Olivia adalah pejabat langsung di sanggah oleh ayah Olivia. " Tidak benar ada bekingan. Yang benar kakek mereka polisi sudah almarhum nggak usah di bawa-bawa. Dan kalau ada yang bilang saya adalah pejabat tidak benar, saya hanya karyawan biasa dan bekerja di salah satu perusahaan swasta di Indonesia," ungkap Ayah Olivia.
Olivia Sandie mengungkapkan dirinya hanya memberikan efek jera kepada Nikita agar tak berbuat hal-hal itu lagi dilain waktu. "Aku sebenarnya nggak muluk sih cuman pengen bikin dia jera. Jangan mentang-mentang dia artis dia bisa sembarangan," ungkap Olivia Sandie.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Contributors

Followers