Tuesday 29 May 2012

Mengoptimalkan Kinerja Komputer

Posted by Wawan On 21:18 | 1 comment

Advanced SystemCare Gratis (sebelumnya Advanced WindowsCare Personal) memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 100 JUTA mingguan sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda. 100 aman tanpa adware, spyware, atau virus%; pemeliharaan PC program yang sangat mudah untuk digunakan.

Mengapa membuang-buang uang mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC Anda saat Advanced SystemCare Gratis akan memperbaiki, menyempurnakan, dan memelihara untuk Anda - gratis!
Klik di sini untuk download secara gratis
Mengapa Advanced SystemCare Gratis 5 Berbeda?


  1. Menyediakan Solusi Lengkap Untuk Kinerja PC Top.
  2. A registry cleaner sederhana tidak dapat memberikan peningkatan kinerja yang benar. Advanced SystemCare Gratis 5 menggabungkan bersih Registry defrag, sistem tune-up, memperbaiki pintas, menyapu privasi, bersih file sampah, memperbaiki disk dan optimasi, dan banyak lagi, untuk menjamin PC Anda berjalan seperti yang baru.
  3. Mencari dan Mendeteksi Masalah Lebih Tersembunyi Keamanan dan Kinerja.
  4. Dengan teknologi inovatif kami "MENDALAM SCAN", Advanced SystemCare Free 5 memiliki tingkat deteksi tertinggi di industri dan mampu untuk menemukan akar masalah yang tepat PC Anda.
  5. Sederhana dan Mudah Digunakan.
  6.     Anda tidak perlu menjadi seorang profesional atau tahu banyak tentang komputer. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya dan beberapa klik akan membuat Anda menikmati perasaan PC baru lagi.
  7. Terbukti oleh Pengguna More.
  8.     Advanced SystemCare adalah perangkat lunak download NO.1 di sistem utilitas dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Manfaat Utama
Mempercepat kinerja PC dan akses internet Ditingkatkan
    Ini Tunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built-in sistem anda. Secara dramatis meningkatkan baik sistem dan kinerja Internet hingga 400%.
Membela keamanan PC dengan perlindungan ekstra Ditingkatkan
    Mendeteksi dan analisis lingkungan Windows keamanan. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal program jahat di komputer Anda. Menghapus dan update riwayat aktivitas PC Anda.
Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum Ditingkatkan
    Advanced SystemCare 5 mewarisi kemudahan penggunaan dari versi sebelumnya, dengan kemampuan lebih kuat. Dengan satu klik, scan dan perbaikan sepuluh masalah PC dan melindungi PC Anda dari ancaman keamanan tersembunyi.
Real-time optimasi dengan fungsi ActiveBoost Baru!
    ActiveBoost, teknologi yang secara aktif berjalan di latar belakang cerdas mengelola sumber daya sistem secara real-time, terus mendeteksi sumber tidak aktif dan mengoptimalkan penggunaan CPU dan RAM.

Advanced SystemCare Gratis 5 Spesifikasi ProdukSekarang Versi: 5.2.0Ukuran File: 30,3 MBSistem Operasi: Dirancang untuk Windows 8, Windows 7, Vista, XP dan 2000Tanggal Rilis: 19 Maret 2012Dirancang untuk: Menjaga PC Anda aman, bebas kesalahan, dan berjalan dengan kecepatan tinggi.Bahasa: Inggris, Arab, Belarusia, Bulgaria, ChineseSimp, ChineseTrad, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Nederlands, Polandia, Portugis (PT-BR), Portugis (PT -PT), Rusia, Serbia (cyrillic), Serbia (latin), Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, Vietnam.

Download Advance System Care 

ARTIKEL TERKAIT:

1 comment:

  1. Have used Kaspersky protection for a few years, I would recommend this solution to everybody.

    ReplyDelete

Blog Archive

Powered by Blogger.

Contributors

Followers